TeamViewer 8 Free Aplikasi


Sekedar berbagi pengalaman, ini merupakan salah satu aplikasi yang sangat membantu dalam mengakses komputer dari jarang jauh, saya bisa meyelesaikan tugas dengan cepat dalam mantenance komputer clien & server dengan mudah.
Applikasi remote desktop ini sangat powerfull dan teramat sangat mudah untuk di gunakan untuk meremote desktop via internet. Jika menggunakan Radmin anda masih perlu harus memforward port via router agar bisa meremote komputer tujuan via IP publik. Hanya saja kekurangan Team Viewer ini adalah tidak bisa bertindak sebagai ‘SPY’, jadi tidak bisa di fungsikan sebagai pengintai. Silahkan download Team Viewer diakhir postingan ini, dan lakukan proses Instalasi, proses instalasi sangatlah mudah jadi tidak perlu saya pandu. Setelah proses instalasi maka Team Viewer siap untuk di pergunakan seperti pada gambar di bawah ini :

Gambar : Tampilan Team Viewer siap untuk di gunakan

Untuk Remote desktop menggunakan TeamViewer masukan Your ID komputer tujuan di Partner ID jika berhasil Team Viewer akan meminta password komputer tujuan. Password komputer tujuan dapat di lihat pada bagian 1 di field Password , masukan password dan desktop komputer tujuan akan tampil di layar kita. Kelebihan dari Team Viewer ini adalah mudah untuk di pergunakan serta irit bandwith, namun kelemahannya adalah pada keamanan jaringan kita karena mau tidak mau kita sudah membiarkan jaringan kita bisa di pantau oleh Team Viewer tanpa sepengetahuan kita, selamat mencoba.

Download:


Ditulis Oleh : Agung Prabowo ~ AGP88Blogs

Agung P Anda sedang membaca artikel berjudul TeamViewer 8 Free Aplikasi yang ditulis oleh AGP88 yang berisi tentang : Dan Maaf, Anda tidak diperbolehkan mengcopy paste artikel ini.

Jika Anda menyukai Artikel di blog ini, Silahkan berlangganan gratis via email, dengan begitu Anda akan mendapat kiriman artikel setiap ada artikel yang terbit di AGP88

1 comments:

SMS GERATIS

Back to top