Jingle LA Mania

Sebelumya salam olah raga, Buat temen-temen LA Mania dimana saja, satukan tekad PERSELA Selamanya. di postingan sebelumya saya pernah kasih lirik Mars LA Mania dipostingan kali ini saya akan ngasih jinggel-jinggel LA Mania, yang dibuat oleh temen- temen kita Joki yang pasti gokil abis,... sampek ngak ada sisa,.. tapi sebelumnya Saya mau ucapin selamat dulu buat LA Mania yang barusan saja dinobatkan "heleh kyak pemilihan puteri indonesia saja" dapat penghargaan sebagai supporter terbaik 2008/2009, pertahankan prestasimu LA Mania Berikan contoh bagi supporter lain, tebarkan virus perdamaian di dunia sepak bola, khususnya dunia suporter.. Indahnya jika suporter kita bisa rukun kalah menang sudah biasa persaudaran harus tetap dijaga,... PERSELA Selamanya.

Berikut ini beberapa jinggel LA Mania

LA Mania 1
LA Mania 2
LA Mania 3
LA Mania 4
LA Mania 5

Ditulis Oleh : Unknown ~ AGP88Blogs

Agung P Anda sedang membaca artikel berjudul Jingle LA Mania yang ditulis oleh AGP88 yang berisi tentang : Dan Maaf, Anda tidak diperbolehkan mengcopy paste artikel ini.

Jika Anda menyukai Artikel di blog ini, Silahkan berlangganan gratis via email, dengan begitu Anda akan mendapat kiriman artikel setiap ada artikel yang terbit di AGP88

0 komentar:

SMS GERATIS

Back to top