Diet dan Diabetes Militus

Salah satu alat yang paling efektif Anda harus menjaga kadar gula darah Anda dalam kisaran sasaran diet Anda. Apa yang anda makan, berapa banyak, dan ketika memiliki dampak besar terhadap kadar glukosa Anda.

Pedoman Dasar Kontrol Diet Glukosa Darah:
1. Makan tiga kali sehari dan snack berjarak dalam bentang panjang.
2. Jangan melewatkan makan.
3. Makan Anda makan dan makanan ringan yang direncanakan pada waktu yang sama setiap hari, sama seperti Anda minum obat.

4. Makan jumlah karbohidrat konsisten pada setiap makan dan snack, dan mendistribusikan karbohidrat merata sepanjang hari.
5. Sangat penting untuk mengingat apa yang Anda makan, dan efeknya terhadap glukosa darah Anda dengan pengujian sebelum dan sesudah makan.

Komposisi Makanan
Berikut ini adalah mini-pelajaran di Nutrisi 101. Makanan yang terbuat dari tiga komponen protein-lemak, dan karbohidrat. Masing-masing memiliki efek yang berbeda pada glukosa darah.

Lemak, zat berminyak seperti minyak, mayones, krim, mentega dan alpukat, tidak menaikkan glukosa darah. Bahkan, lemak perut dan mengosongkan lambat sehingga mengurangi tingkat di mana glukosa darah meningkat setelah makan dicampur.

dll Protein, seperti daging, unggas, ikan, keju, tahu telur,, menyebabkan gula darah naik sedikit, dan juga memperlambat ini meningkat karena lamanya waktu pencernaan.

Karbohidrat adalah semua permen, pati, buah-buahan, sayuran dan / susu makanan yogurt.
Makanan ini bertanggung jawab untuk peningkatan glukosa darah, yang mengaktifkan pelepasan insulin. Hati-hati mengendalikan asupan bagian tertentu dari karbohidrat akan membuat gula darah Anda pada target. makan Anda akan memiliki ditentukan jumlah karbohidrat bagi Anda untuk makan setiap hari.

Bagaimana Dengan Serat?
Serat makanan adalah sumber karbohidrat. Serat ditemukan dalam makanan nabati seperti buah, sayuran, kacang, kacang polong, beras merah, roti gandum dan sereal. Serat tidak dicerna atau diserap seperti pati lain, dan begitu juga kurang berpengaruh terhadap gula darah meningkat. Rekomendasi tersebut adalah makan 20-35 gram serat sehari.

Ada dua jenis serat. Serat tak larut adalah serat-dedak, kulit dan biji, sayuran dan sereal. Jenis serat mempromosikan keteraturan dengan menambahkan massal untuk buang air besar, memperlambat pencernaan untuk membantu menurunkan berat badan dan kontrol glukosa darah, dan membantu mencegah gangguan pencernaan dan mengurangi resiko kanker usus. serat larut adalah bagian dari bahan tanaman yang menyerap air dan larut dalam sistem pencernaan. Oat bran, barley, kacang-kacangan dan buah tinggi serat larut. Serat ini juga bekerja untuk glukosa darah sedang, mengurangi kolesterol, trigliserida dan menurunkan kolesterol LDL.

Tabel contoh serat
Serat terdaftar pada panel Fakta Nutrisi dalam label makanan di bawah Karbohidrat Total. Nomor yang tertera merupakan bagian dari total karbohidrat. Bagian yang baik dari serat dalam makanan pergi tercerna, sehingga dampak kalori dan glukosa meningkat minimal. Aturan thumb-jika ada lebih dari 5 gram serat per porsi dalam item makanan, Anda dapat mengurangi setengah serat dari total karbohidrat untuk mendapatkan representasi yang lebih akurat dari karbohidrat yang tersedia dalam makanan.

Reviewed by Sharon Howard, R.D., M.S., C.D.E, F.A.D.A - 01/10

Ditulis Oleh : Agung Prabowo ~ AGP88Blogs

Agung P Anda sedang membaca artikel berjudul Diet dan Diabetes Militus yang ditulis oleh AGP88 yang berisi tentang : Dan Maaf, Anda tidak diperbolehkan mengcopy paste artikel ini.

Jika Anda menyukai Artikel di blog ini, Silahkan berlangganan gratis via email, dengan begitu Anda akan mendapat kiriman artikel setiap ada artikel yang terbit di AGP88

0 comments:

SMS GERATIS

Back to top