Film Indie Karya Anak-anak Lamongan "Saat"

Sedikit berbagi gan mumpung jaringan lancar! Film asli karya anak lamongan, film ini sudah pernah diikutkan dalam kompetisi dan masuk sebagai juara III FFI-JATIM 2006 di Unmer Malang. Film pertama sang sutradara yang mengaku dulu waktu bikin ini film masih bersetatus mahasiswa semua adegan diambil di Lamongan memang udah lama banget 2006 sekarang udah 2011 tapi setelah ane lihat nie film jadi kepengen nyebarinnya, berbagi sama agan-agan sekalian.
sayang dong kalau lewat begitu saja!

Film ini tokoh utamanya parmin, Parmin adalah seorang navigator becak "tukang becak" yang bekerja keras agar si anak dapat melanjutkan sekolah, namun pada akhirnya parmin terjebak pada perjudian yang mengakibatkan kehilangan uang hasil jerih payah yang dia kumpulkan untuk membayar uang sekolah, selengkapnya bisa langsung diputer sendiri gan.

Langsung saja gan monggo dinikmati...treeee...te..tettt....


Kalau berkenan nyedot langsung saja disini Download

Pengunjung yang baik adalah yang meningalkan jejak, kalau berkenan follower-nya di isi.

Ditulis Oleh : Agung Prabowo ~ AGP88Blogs

Agung P Anda sedang membaca artikel berjudul Film Indie Karya Anak-anak Lamongan "Saat" yang ditulis oleh AGP88 yang berisi tentang : Dan Maaf, Anda tidak diperbolehkan mengcopy paste artikel ini.

Jika Anda menyukai Artikel di blog ini, Silahkan berlangganan gratis via email, dengan begitu Anda akan mendapat kiriman artikel setiap ada artikel yang terbit di AGP88

0 comments:

SMS GERATIS

Back to top