Manfaat Masturbasi Dan Onani

Masturbasi, bukan saya ingin berbicara mengenai hal yang vulgar, atau seronok. Masturbasi adalah hal yang sering kita dengar, memang agak canggung berbicara mengenai hal ini, tapi tahukah Anda bahwa masturbasi bisa mencegah dan menurunkan resiko kanker.

Ada beberapa hasil penelitian sebelumnya atau penelitian terdahulu yang membuat para peneliti percaya bahwa seringnya ejakulasi dapat meningkatkan resiko Anda terkena kanker, khususnya kanker prostat. Kanker Prostat adalah penyakit umum pada pria yang berusia lanjut, tapi gangguan utamanya berkisar pada keagresifan kanker tersebut, kanker ini biasanya tumbuh lebih lambat pada pria usia lanjut, tapi pertumbuhan yang agresif lebih umum terjadi pada pria yang usianya masih muda dan sering kali lebih mematikan.

Satu hasil penelitian utama terhadap tiga pria menunjukan hasil sebaliknya. Kesimpulannya adalah pria yang berejakulasi antara tiga belas sampai dua puluh kali per bulan menurunkan resiko terkena kanker sebanyak 14%, selain itu banyak ahli terapi seks percaya bahwa masturbasi dapat meningkatkan kesehatan Anda dengan cara membebaskan diri dari stress.

Meski demikian, mereka memperingatkan bahwa masturbasi jangan dijadikan sebagai pengganti aktivitas seksual Anda bersama pasangan. Tapi di sisi lain, tidak ada bukti yang menunjukan manfaat atau efek yang berbahaya dari masturbasi terhadap hyperplasia prostat lunak yang salah satu gejalanya adalah ketika Anda buang air kecil terasa sakit, atau kesulitan ejakulasi.

Sumber : http://www.tdwclub.com/health/cara-mencegah-kanker-prostat-dengan-masturbasi-dan-onani/

Ditulis Oleh : Agung Prabowo ~ AGP88Blogs

Agung P Anda sedang membaca artikel berjudul Manfaat Masturbasi Dan Onani yang ditulis oleh AGP88 yang berisi tentang : Dan Maaf, Anda tidak diperbolehkan mengcopy paste artikel ini.

Jika Anda menyukai Artikel di blog ini, Silahkan berlangganan gratis via email, dengan begitu Anda akan mendapat kiriman artikel setiap ada artikel yang terbit di AGP88

0 comments:

SMS GERATIS

Back to top