Hack Billing Warnet

Hacking warnet merupakan pekerjaan yang mudah bagi pencuri chip poker. Akhir-akhir ini banyak warnet yang dibobol oleh pelanggan mereka sendiri yang rata-rata pemain poker. Apalagi sekarang ini deepfreeze mudah dijebol dengan anti deepfreeze. Billing explorer bajakan juga mudah di hack dan software hack billing explorer dan tutorial bisa didownload di situs resminya billingexplorer.com . Bagi pemilik warnet skala kecil harus ekstra hati-hati dengan maraknya pelanggan yang bisa hack warnet.

Berikut ini celah yang biasa dimasuki oleh pelanggan usil,

1. Deepfreeze
Sampai sekarang ini deepfreeze 7 masih belum ada bisa hack/jebol, sementara deepfreeze versi 6 kebawah sangat mudah dijebol dengan anti deepfreeze.

2. Billing explorer bajakan
Kebanyakan warnet banyak yang menggunakan billing bajakan, karena faktor biaya atau karena ketidaktahuan. Rata-rata mereka beli billing dari tehnisi lokal yang notabene sudah bajakan dan tentu dengan harga yang sangat murah. Padahal software nembak billing mudah didapat, so pasti pelanggan usil bisa bisa ngenet berjam-jam gratis...

3. Jaringan peer to peer
Jaringan peer to peer adalah jaringan sederhana tanpa melalui server/proxy. Kelemahan dari jaringan ini yaitu jika ada 1 user/pelanggan yang menjalankan IDM / software download akselator maka bisa dipastikan bandwidth-nya akan dihabiskan oleh dia sendiri. Sehingga user yang lain merasa koneksi internet sangat lambat.

hanya sekedar berbagi jangan sampek di salah gunakan, segala bentuk tindak kecurangan yang terjadi penulis tidak bertangung jawab,,,tetap jujur.

Ditulis Oleh : Agung Prabowo ~ AGP88Blogs

Agung P Anda sedang membaca artikel berjudul Hack Billing Warnet yang ditulis oleh AGP88 yang berisi tentang : Dan Maaf, Anda tidak diperbolehkan mengcopy paste artikel ini.

Jika Anda menyukai Artikel di blog ini, Silahkan berlangganan gratis via email, dengan begitu Anda akan mendapat kiriman artikel setiap ada artikel yang terbit di AGP88

0 comments:

SMS GERATIS

Back to top