Film Comic 8 Trailer (Standup Comedy) Download

Jika sebelumnya hanya melihat para comic (pemain stand up comedy) tampil di panggung, tak lama lagi kita akan melihat mereka berakting dalam sebuah film.

Comic 8, merupakan film pertama Indonesia yang semua aktornya diperankan para comic. Film ini diproduksi oleh Falcon Picture, dan digarap Anggy Umara.

Film bergenre action comedy ini akan melibatkan, Mongol, Ernest, Mudy, Kemal, Bintang, Babe, Fico dan Ari Keriting. Pandji Pragiwaksono juga ikut berpartisipasi mengurusi para juniornya tersebut.

"Berbicara fenomena stand up yang lagi booming. Dari situ lah kita buat film yang berisi stand up. Kita kasih judul Comic 8, karena kita pilih 8 comic yang terpilih. Dan seorang senior di luar delapan itu, yaitu Pandji," ungkap Anggy Umara di kantor Falcon Pictures, Duren Tiga, Jakarta Selatan, Rabu 31 Juli 2013.

Pandji mengaku baru terlibat dalam penggarapan sebuah film. Karena itu, dia sangat tertarik dan berharap stand up komedi bisa lebih diterima masyarakat luas.

"Saya pertama kali dihubungi sangat tertarik, saya belum pernah ketemu film yang isinya stand up comedian. Ini artinya stand up diterima lebih luas, dan saya senang genre action comedy," tandasnya.

Comic 8 bercerita tentang perampokan sebuah bank. Kedelapan perampok tersebut akan menyajikan lawakan-lawakan fresh ala Comic dalam setiap kejadian. Kisah, dan kejadian sosial di kehidupan sehari-hari disampaikan dengan sentilan-sentilan ala Comic. Diharapkan pesan tersebut dapat diterima dengan mudah oleh masyarakat.

Berikut Trailernya

Ditulis Oleh : Unknown ~ AGP88Blogs

Agung P Anda sedang membaca artikel berjudul Film Comic 8 Trailer (Standup Comedy) Download yang ditulis oleh AGP88 yang berisi tentang : Dan Maaf, Anda tidak diperbolehkan mengcopy paste artikel ini.

Jika Anda menyukai Artikel di blog ini, Silahkan berlangganan gratis via email, dengan begitu Anda akan mendapat kiriman artikel setiap ada artikel yang terbit di AGP88

0 komentar:

SMS GERATIS

Back to top