Safe Migration Comic, Komiknya Tenaga Kerja Luar Negri

Barusan nemu nih gan, ane mencoba upload biar lebih bermanfaat emang udah basi gan ini comic udah terbit setahun yang lalu tepatnya 2013 tapi tak apalah sembari ikut berbagi informasi menyebarluaskan informasi bagus biar kecipratan pahalanya :) .dengan dukungan dana dari Uni Eropa, dan dalam menanggapi permintaan dari Departemen Tenaga Kerja dan Transmigrasi (Kemnakertrans) untuk bahan informasi tentang prosedur migrasi berdasarkan undang-undang migrasi tenaga kerja dan peraturan nasional. Dengan mempertimbangkan kelompok yang utama sasaran, sebagian besar calon buruh migran di luar negeri yang tinggal daerah pedesaan, Kemnakertrans, IOM Indonesia, dan Badan Nasional Penempatan dan Perlindungan Tenaga Kerja Indonesia (BNP2TKI) - dikemas informasi ini dalam format buku komik.
Tiko dan Tika merupakan aktor utama dalam cerita buku komik, 2 teman-teman yang telah memiliki
cita-cita bekerja di luar negeri. Kisah mereka membawa pembaca melalui berbagai proses hukum mempersiapkan untuk pekerjaan di luar negeri - seperti prosedur pendaftaran pekerja migran, memperoleh izin kerja yang sah, serta, menemukan agen perekrutan yang sah, lebih lengkapnya bisa dibaca dimari gan.

Ditulis Oleh : Unknown ~ AGP88Blogs

Agung P Anda sedang membaca artikel berjudul Safe Migration Comic, Komiknya Tenaga Kerja Luar Negri yang ditulis oleh AGP88 yang berisi tentang : Dan Maaf, Anda tidak diperbolehkan mengcopy paste artikel ini.

Jika Anda menyukai Artikel di blog ini, Silahkan berlangganan gratis via email, dengan begitu Anda akan mendapat kiriman artikel setiap ada artikel yang terbit di AGP88

0 komentar:

SMS GERATIS

Back to top