Penipu oh penipu

Awal kisah pagi ini berawal dari kehilangan dompet dalam perjalanan, untungnya tidak perjalanan jauh. ini kedua kalinya kehilangan dompet jadi tidak begitu kaget, tapi sedikit linglung betapa ribetnya buat mengurus surat-surat penting yang ada didalamnya reflek awal bikin satus facebook dulu share ke group siapa tau ada yang menemukan. biar lebih detail saya kehilangan dalam perjalanan tidak jauh dari rumah kurang lebih 10 menit, mau lapor kehilangan polisi sudah sore jam 15.00 WIB jadi dibatalkan balik pulang saja. pas beranjak mau istirahat jam 21.55 ada sms masuk kalau ada yang menemukan dompet saya, langsung girang ngantuk hilang langsung saya telfon, beliau namanya pak eko orang blora sales tisue paseo yang 2 minggu sekali kaliling lamongan, pembicaraan kita akhiri karena sudah malam. keesokan harinya pak eko telfon saya akan mengirimkan dompet saya lewar kespedisi indah cargo blora. 
dari sini saya baru menyadari ada yang tidak beres dan mereka ulang pembicaraan saya semalam, terlalu senangnya sampai saya lupa tanyakan cicir-ciri dompet saya, oragnya saat saya tanya isi dompet jawabnya tidak lengkap. berapa isi uangnya? dia menemukan tidak ada isi uang dan menemukanya ditempat sampah swalayan Indo**** tempat saya belanja sore itu. selanjutnya dia sudah ada di indah cargo untuk mengirim saya ditanya pakai pengiriman biasa apa kilat? kalau kilat sehari sampai dan langsung dikirim kelamat dan kalau biasa nanti akan ambil ke kantor agen, biaya kilat 80 ribu blora-lamongan, saya masih tidak mau suudzon dulu saya coba cek ongkir indah kargo blora-lamongan cuma 12000 waktu pengiriman 2 hari. wah gak bener ini orang, saya masih coba percaya dulu saya minta nomor rekening buat kirim biaya ongkir plus. saya dikasih nomor rekening 1780000824157 mandiri atas nama Fantika Sari, sedikit berat tapi nyari aman saya beranikan untuk minta nomor resi pengiriman, jawaban yang meyakinkan saya kalau ini penipuan semakin jelas, orangnya tidak bisa kirim nomor resi kalau uang jasa kirimnya tidak saya transfer dulu, lahhh kalau berniat menolong kenapa malah bikin greget nelfon/sms berkali-kali minta uang segera ditransfer soalnya dia tadi kirim pakai uang perusahaan dulu. oh penipu sudah matikah hati nuranimu sudah orang kena musibah masih mau kau tipu.

Ditulis Oleh : Unknown ~ AGP88Blogs

Agung P Anda sedang membaca artikel berjudul Penipu oh penipu yang ditulis oleh AGP88 yang berisi tentang : Dan Maaf, Anda tidak diperbolehkan mengcopy paste artikel ini.

Jika Anda menyukai Artikel di blog ini, Silahkan berlangganan gratis via email, dengan begitu Anda akan mendapat kiriman artikel setiap ada artikel yang terbit di AGP88

0 komentar:

SMS GERATIS

Back to top