Berbagi Template

Bikin cantik tampilan blog anda! Disini anda dapat mendownload Template blog anda sesuai dengan tampilan blog saya ini. Disini saya tidak akan menjelaskan cara mengedit layout untuk anda yang belum paham anda dapat mempelajari clik disini. Apabila template tersebut tidak bisa digunakan biasanya hal ini disebabkan versi template Anda adalah versi klasik, silakan lakukan upgrade atau carilah template terbaru yang menerangkan bahwa template Anda bisa digunakan pada versi terbaru blogger. untuk tamplate anda dapat melakukan googling dengan memasukan keyword: "Free Blogger Template". atau kalau anda mau ni template salinan punya saya. agp88LayBlog.rar Selamat mencoba terus berkarya.

Ditulis Oleh : Unknown ~ AGP88Blogs

Agung P Anda sedang membaca artikel berjudul Berbagi Template yang ditulis oleh AGP88 yang berisi tentang : Dan Maaf, Anda tidak diperbolehkan mengcopy paste artikel ini.

Jika Anda menyukai Artikel di blog ini, Silahkan berlangganan gratis via email, dengan begitu Anda akan mendapat kiriman artikel setiap ada artikel yang terbit di AGP88

0 komentar:

SMS GERATIS

Back to top