Membuat pengalan Artikel






Menanggapi pertanyaan sobat tanggo yang menanyakan perihal penggalan artikel dari rubrik elektronik yang katanya selalu muncul di atas posting artikel, maka dari itu kali ini saya akan membahas cara pembuatannya, barangkali ada dari sobat-sobat lainnya sama-sama tertarik atau kalau tidak tertarik, ya sekedar pengetahuan saja juga tidak ada ruginya kan.

Sebenarnya penggalan artikel di atas adalah bukanlah suatu tulisan hasil posting, akan tetapi hanya berupa tulisan biasa yang ujung kalimatnya di beri link untuk menuju ke artikel sebenarnya yakni artikel yang terdapat pada blog rubrik elektronik. Maksud pemasangan penggalan kalimat itu sebenarnya untuk membawa para pembaca ke blog saya yang satu lagi yaitu Rubrik Elektronik tadi, soalnya itu blog kan ada iklan google adsense nya, nah barangkali saja ada diantara para sobat sekalian yang mau berbaik hati meng klik iklan google adsense milik saya cuma hiks.... hiks masih dikit yang mau klik iklan aku tapi ga apa-apa berarti belum rezekinya (berarti ga ikhlas donk bikin tutorialnya kalo gitu / weith..... maaf bukan begitu maksud saya, jadi ga enak hati nih ).

Untuk membuat penggalan artikel seperti diatas, langkah pertama adalah mengcopy sebagian kalimat yang mau kita link, yang kedua adalah mencatat address dari artikel tersebut, nah ujung dari kalimat tersebut kita buatkan link. Agar tidak terlalu membingungkan saya beri contoh. Misalkan address dari artikel yang mau saya pasang linknya adalah sebagai berikut :
...Read more...




Ditulis Oleh : Agung Prabowo ~ AGP88Blogs

Agung P Anda sedang membaca artikel berjudul Membuat pengalan Artikel yang ditulis oleh AGP88 yang berisi tentang : Dan Maaf, Anda tidak diperbolehkan mengcopy paste artikel ini.

Jika Anda menyukai Artikel di blog ini, Silahkan berlangganan gratis via email, dengan begitu Anda akan mendapat kiriman artikel setiap ada artikel yang terbit di AGP88

0 comments:

SMS GERATIS

Back to top