Goa Camplong Yang Tersembunyi

Kali ini kisah petualangan aku dipulau Madura, perjalanan berawal dari diajak warga asli camplong tepatnya warga Desa Banjar Tabulu, sedikit cerita kebetulan aku lagi tugas Kerja Kuliah Nyata yang bertepat di Desa Banjar Tabulu.
Pertama kali aku datang ketempat langsung takjub dengan keindahan alam dan pastinya keindahan goa,.....
disini banyak sekali pintu atau mulut gua dan saling terhubung satu sama yang lain, yang tentunya sangat sayang untuk dilewatkan.
ini sedikit gambar yang sempet aku ambil....

Mulut gua pertama yang aku datangi,
sayang banget aku ngak bisa masuk gua lebih dalam karena kurang peralatan, gua yang gelap gulita dan pengap...

ini pemandangan diatas gua yang langsung disuguhi keindahan laut madura, dari sini kita dapat melihat pulau kecil yang di namakan pulau kambing oleh warga sekitar.
Sangat disayangkan tempat seindah ini tidak ada sentuhan, malah sedikit rusak akibat penambangan batu kapur oleh warga.

Ditulis Oleh : Unknown ~ AGP88Blogs

Agung P Anda sedang membaca artikel berjudul Goa Camplong Yang Tersembunyi yang ditulis oleh AGP88 yang berisi tentang : Dan Maaf, Anda tidak diperbolehkan mengcopy paste artikel ini.

Jika Anda menyukai Artikel di blog ini, Silahkan berlangganan gratis via email, dengan begitu Anda akan mendapat kiriman artikel setiap ada artikel yang terbit di AGP88

0 komentar:

SMS GERATIS

Back to top