Kunci Komputer Dengan Flas disk

software ini bekerja menggunakan password sebagai penguncinya. Cara kerja dari software Predator adalah memantau komputer kita secara real time. Jika flash disk yang digunakan untuk mengakses komputer dicabut dari komputer tersebut maka keyboard dan mouse tidak berfungsi dan tampilan menjadi gelap. Berikut cara cara mengunci komputer dengan flashdisk.

Pertama kita harus menginstall software Predator ke dalam komputer kita dan memasukkan password (flash disk harus tertancap di komputer). Untuk memulainya, kita tinggal memasukkan flash disk ke komputer dan menjalankan aplikasi Predator. Selama flash disk masih tertancap di komputer maka kita bisa mengakses komputer tersebut. Ketika kita sudah selesai menggunakan komputer kita tinggal menguncinya dengan cara mencabut flash disk. Dan tampilan komputer akan menjadi, keyboard dan mouse tidak berfungsi. Jika seseorang ingin mengakses komputer tanpa menggunakan flash disk tersebut, maka akan muncul peringatan (alert) untuk memasukkan password. Jika salah memasukkan password maka pengguna akan ditolak (acces denied) dan tidak bisa menggunakan komputer.

Dan jika flashdisk yang digunakan untuk mengakses komputer tersebut hilang, maka cara untuk membuka komputer yang dikunci adalah dengan cara memasukkan password yang sudah kita buat saat proses setup program.

Ditulis Oleh : Agung Prabowo ~ AGP88Blogs

Agung P Anda sedang membaca artikel berjudul Kunci Komputer Dengan Flas disk yang ditulis oleh AGP88 yang berisi tentang : Dan Maaf, Anda tidak diperbolehkan mengcopy paste artikel ini.

Jika Anda menyukai Artikel di blog ini, Silahkan berlangganan gratis via email, dengan begitu Anda akan mendapat kiriman artikel setiap ada artikel yang terbit di AGP88

0 comments:

SMS GERATIS

Back to top