Bagaimana Memulai Usaha Rumahan Saat Bekerja Full Time

Memulai usaha rumahan adalah impian setiap orang. Mereka menginginkan kebebasan dengan bekerja dari rumah. Mereka menginginkan fleksibilitas dimana bisnis yang dilakukan dari rumah memberikan waktu yang dapat mereka gunakanuntuk keluarga. Namun, bisnis rumahan tidak bisa berhasil dalam waktu sekejap, dimana Anda masih memerlukan waktu full time saat memulai usaha Anda.


Berikut adalah beberapa tips memulai usaha dari rumah saat bekerja full time. 

"Pilih usaha rumahan yang fleksibel. Bisa jadi bisnis yang bisa Anda lakukan sore hari dan akhir pekan. Serta dimana klien Anda tidak menelpon untuk layanan darurat. Bukan berarti bisnis Anda tidak berorientasi pada layanan, tapi bisnis dimana klien tidak memerlukan Anda di jam kerja."


"Pahami Anda memerlukan waktu ekstra untuk sementara waktu. Anda akan menghadapi paradoks dimana Anda kehilangan waktu luang sementara dan mendapatkannya kembali di kemudian hari. Pastikan Anda dan keluarga sudah siap dengan pengorbanan ini."

"Lihat bisnis rumahan Anda dan lakukan evaluasi untuk melihat jika ada tugas atau pekerjaan yang dapat dilakukan oleh anggota keluarga ketika Anda sedang bekerja. Sebelum Anda melakukannya, pastikan Anda sudah ada gambaran berapa lama anggota keluarga melakukan tugas ini dan tentukan jika Anda membayar mereka."

"Tentu Anda tidak ingin putra Anda mengerjakan pengiriman barang selama satu atau dua tahun tanpa dibayar. Hal yang sama, jika suami atau istri menerima atau melakukan bisnis untuk Anda, pastikan Anda memberikan kompensasi yang layak. Anda akan kehilangan kesetiaan anggota keluarga jika mereka merasa tidak dihargai."

"Memperkerjakan orang. Ketika bisnis Anda mulai tumbuh dan memerlukan lebih banyak waktu, Anda perlu memperkerjakan orang lain, sampai Anda menghasilkan uang yang cukup sehingga dapat meninggalkan pekerjaan tetap Anda. Saya sudah melihat terlalu banyak orang yang meninggalkan perkerjaan full-time nya karena bisnis rumahan mereka memerlukan lebih banyak perhatian, hanya terlibat karena mereka tidak memiliki uang yang cukup untuk menopang keluarganya. Saya juga melihat orang yang lebih bijak yang melakukan pekerjaan full-timenya dan bisnis rumahannya dengan memperkerjakan orang yang tepat dengan upah yang memadai untuk mengelola bisnis ketika dia bekerja." 

Oleh: Andrea Hermitt,

Ditulis Oleh : Agung Prabowo ~ AGP88Blogs

Agung P Anda sedang membaca artikel berjudul Bagaimana Memulai Usaha Rumahan Saat Bekerja Full Time yang ditulis oleh AGP88 yang berisi tentang : Dan Maaf, Anda tidak diperbolehkan mengcopy paste artikel ini.

Jika Anda menyukai Artikel di blog ini, Silahkan berlangganan gratis via email, dengan begitu Anda akan mendapat kiriman artikel setiap ada artikel yang terbit di AGP88

0 comments:

SMS GERATIS

Back to top