Mau punya WhatsApp & BBM tapi tidak punya Android & Blackberry

Mau punya WhatsApp & BBM tapi tidak punya Android & Blackberry jangan kuatir, kamu masih bisa mengunakan kedua aplikasi tersebut biar sekedar tidak ketingalan jaman & katrok.. yang kita perlukan hanyalah PC/Laptop dengan speck yang mumpuni, terus sebuah tool Android emulator dan berkas WhatsApp & BBM dan dan yang paling penting adalah jaringan internet...tentunya kita bisa mencoba aplikasi dari GooglePlay lainya Misalkan Facebook, Twitter, Path, Instagram, dan game menarik lainnya..makin penasaran..cekidot..

Ada dua tool emulator yang bisa saya sarankan. Pertama Youwave dan Bluestacks. Keduanya gratis bisa diunduh dan berikut tutorial sederhananya, kelebihan dan kekurangan kedua aplikasi tersebut bisa dites sendiri :

Pertama, unduh terlebih dahulu Android emulator di atas. Sila pilih salah satu. Untuk Youwave tersedia untuk OS Gingerbread 2.3 dan ICS 4.0. begitu pula dengan Bluestacks.


Kedua, setelah diunduh lalu jalankan. Kemudian ada dua cara selanjutnya yang bisa dipilih di langkah ini. Cara pertama, sila unduh berkas WhatsApp APK di situs WhatsApp. Unduh di sini. Cara kedua dengan mengunduh aplikasi WhatsApp langsung di GooglePlay di emulator tersebut setelah berjalan.

Ketiga, setelah proses unduhan selesai, baik itu melalui situs WhatsApp atau di Google Play via Android emulator, sila instal aplikasi tersebut. Kemudian lakukan registrasi seperti biasa, masukkan nomor ponsel dan lakukan verifikasi SMS.

Keempat, sila undang teman-teman Anda untuk bergabung ke WhatsApp bagi yang belum menggunakan. Nah selesai prosesnya. Anda bisa akses aplikasi pesan instan populer tersebut di PC.

Baik Youwave dan Bluestack juga mendukung tampilan tablet. Ini berarti tampilannya nanti tidak akan saklek pada view smartphone saja.

Link Download
WhatsApp (Atau bisa download langsung di GooglePlay saat aplikasi berjalan)

Ditulis Oleh : Unknown ~ AGP88Blogs

Agung P Anda sedang membaca artikel berjudul Mau punya WhatsApp & BBM tapi tidak punya Android & Blackberry yang ditulis oleh AGP88 yang berisi tentang : Dan Maaf, Anda tidak diperbolehkan mengcopy paste artikel ini.

Jika Anda menyukai Artikel di blog ini, Silahkan berlangganan gratis via email, dengan begitu Anda akan mendapat kiriman artikel setiap ada artikel yang terbit di AGP88

0 komentar:

SMS GERATIS

Back to top