20 Film Rilis Awal 2014

Meski tahun lalu banyak film mahal yang bertumbangan, Hollywood tetap menutup tahun 2013 dengan rasa bangga karena mencetak rekor box office domestik sebesar 10,9 milyar US dolar. Tahun ini, sejumlah film yang tak kalah menarik juga akan menyambut penonton di bioskop. Apa saja judul-judul yang perlu Anda nantikan kemunculannya? Berikut adalah panduan singkat mengenai film-film paling menjanjikan dalam empat bulan ke depan:

1. Paranormal Activity: The Marked Ones (3 Januari)
Setelah mendapati bahwa dirinya telah ditandai oleh kekuatan misterius, seorang pemuda keturunan latin bernama Jesse (Andrew Jacobs) pun dirasuki oleh iblis yang sebelumnya menyerang Kristi dan Katie.

2. Jack Ryan: Shadow Recruit (17 Januari)
Seorang analis CIA bernama Jack Ryan (Chris Pine) mengungkap rencana jahat Rusia untuk menghancurkan ekonomi Amerika Serikat. Jack pun berubah dari seorang analis menjadi mata-mata demi menyelamatkan hidup jutaan orang, sekaligus mempertahankan hubungannya dengan sang tunangan, Cathy (Keira Knightley).


3. I, Frankenstein (24 Januari)
Makhluk ciptaan Victor Frankenstein yang bernama Adam (Aaron Eckhart) menemukan dirinya berada di tengah-tengah pertikaian antara dua klan yang menginginkan rahasia dari kemampuannya untuk hidup abadi.
The Lego Movie

4. The LEGO Movie (7 Februari)
Setelah disangka sebagai seorang MasterBuilder dengan kemampuan luar biasa, Emmet (Chris Pratt) yang sebenarnya hanya figur LEGO biasa direkrut untuk menghentikan sosok tiran yang ingin membuat kekacauan dalam semesta LEGO.

5. The Monuments Men (7 Februari)
Tujuh orang ahli seni dan sejarah ditugaskan oleh Franklin D. Roosevelt untuk menyelamatkan benda-benda seni yang berada di tangan Nazi setelah beredar kabar bahwa tentara Jerman diperintahkan untuk menghancurkan koleksi tersebut bila rezim pimpinan Hitler itu nantinya jatuh. Pemain: George Clooney, Matt Damon, Cate Blanchett.

6. RoboCop (12 Februari)
Film berlatar Detroit tahun 2028 ini bercerita tentang seorang polisi bernama Alex Murphy (Joel Kinnaman) yang terluka parah dalam tugas. Ketika nyawa Murphy terancam, perusahaan multinasional bernama OmniCorp melihat hal ini sebagai kesempatan untuk menciptakan polisi sempurna yang dibuat dari gabungan manusia dan mesin.

7. Pompeii (21 Februari)
Milo (Kit Harrington) adalah seorang budak yang berubah menjadi gladiator tak terkalahkan. Ketika Gunung Vesuvius meletus dan akan menghancurkan kota Pompeii, Milo pun harus berkejaran dengan waktu demi menyelamatkan wanita yang dicintainya, Cassia (Emily Browning), sebelum nyawa mereka berdua melayang.

8. Non-Stop (28 Februari)
Dalam sebuah penerbangan dari New York ke London, seorang polisi udara bernama Bill Marks (Liam Neeson) menerima pesan misterius yang memerintahkannya untuk mengirimkan $150 juta ke sebuah rekening. Bila Bill tidak menurutinya, sang pengirim pesan mengancam akan membunuh satu orang penumpang dalam pesawat tersebut tiap 20 menit.

9. 300: Rise of an Empire (7 Maret)
Setelah menang melawan Raja Leonidas, pasukan Persia pimpinan Xerxes (Rodrigo Santoro) pun bergerak menuju kota-kota besar di Yunani. Athena yang memiliki armada laut yang kuat dan dipimpin oleh Laksamana Themistocles (Sullivan Stapleton) pun terpaksa harus membentuk aliansi dengan Sparta yang memiliki pasukan infrantri kuat.

10. Mr. Peabody & Sherman (7 Maret)
Setelah Sherman (Max Charles) secara tidak sengaja membuat kekacauan di masa lalu menggunakan mesin waktu WABAC miliknya, Mr. Peabody (Ty Burrell) pun harus turun tangan untuk mencegah berubahnya sejarah dan masa depan.

11. The Grand Budapest Hotel (7 Maret)
Film ini bercerita mengenai Gustave H. (Ralph Fiennes), seorang penjaga pintu legendaris di sebuah hotel terkenal di Eropa, dan Zero Moustafa (Tony Revolori), pemuda petugas lobi yang kemudian menjadi sahabatnya. Keduanya terseret dalam masalah akibat hilangnya lukisan berharga dan perang memperebutkan warisan keluarga.

12. Grace of Monaco (14 Maret)
Mantan bintang Hollywood, Grace Kelly (Nicole Kidman), mengalami krisis pernikahan dan identitas ketika terjadi perselisihan antara Pangeran Rainier III (Tim Roth) dari Monaco dan Charles De Gaulle (AndrĂ© Penvern) menyusul ancaman invasi Perancis terhadap Monaco di awal tahun ’60-an.

13. Need for Speed (14 Maret)
Demi menyelamatkan bengkelnya, seorang mekanik bernama Tobey Marshall (Aaron Paul) bermitra dengan mantan pebalap NASCAR arogan bernama Dino Brewster (Dominic Cooper). Ketika usahanya hampir berhasil, Dino pun memfitnah Tobey dengan tuduhan pembunuhan.

14. Divergent (21 Maret)
Di masa depan, dunia terbagi menjadi lima faksi yang merepresentasikan sifat-sifat yang berbeda. Tris Prior (Shailene Woodley) adalah seorang gadis muda yang memilih untuk bergabung dengan faksi yang tidak disangka oleh semua orang. Tetapi, ia sebenarnya tidak cocok di faksi manapun. Bila ada orang yang tahu mengenai hal ini, kematian pun siap menantinya.

15. Muppets Most Wanted (21 Maret)
Ketika sedang menjalani tur keliling dunia, The Muppets terseret dalam kasus pencurian perhiasan yang dipimpin oleh penjahat mirip Kermit the Frog dan asistennya yang pengecut.

16. Noah (28 Maret)
Noah (Russell Crowe) mengalami sebuah penglihatan mengenai banjir besar yang akan terjadi di masa depan. Untuk menyelamatkan keluarganya dari kematian, ia pun membangun sebuah bahtera.

17. Captain America: The Winter Soldier (4 April)
Steve Rogers (Chris Evans) kembali mencoba untuk beradaptasi dan merangkul peran barunya di dunia modern. Ketika ancaman berbahaya dalam sosok agen Soviet bernama Winter Soldier muncul, Steve pun menghadapi tantangan baru karena musuhnya ini merupakan seseorang yang dikenalnya di masa lalu.

18. Rio 2 (11 April)
Setelah pindah ke hutan Amazon yang liar, Blu (Jesse Eisenberg) pun mencoba untuk menyesuaikan diri ditemani Jewel (Anne Hathaway) dan tiga anak mereka. Tetapi, di hutan ini, Blu akhirnya bertemu dengan lawan paling menakutkan yang pernah ditemuinya – sang ayah mertua.

19. Sabotage (11 April)
Sebuah satuan tugas elit DEA di bawah pimpinan John 'Breacher' Wharton (Arnold Schwarzenegger) berhasil menjalankan penggerebekan di rumah persembunyian kartel obat-obatan terlarang. Ketika mereka berpikir bahwa tugas tersebut telah usai, satu demi satu anggota satuan tugas tersebut mati secara misterius. Dengan makin banyaknya korban, semua orang kini menjadi tersangka.

20. Transcendence (18 April)
Dr. Will Caster (Johnny Depp) adalah peneliti ternama di bidang kecerdasan buatan yang sedang mengerjakan sebuah eksperimen kontroversial. Ketika para ekstremis antiteknologi berusaha menghentikannya, Will justru mencapai tujuannya dengan berhasil memasukkan kesadarannya dalam sebuah mesin. Tetapi, hal ini justru berubah menjadi bencana.

Sumber : Yahoo Omg

Ditulis Oleh : Agung Prabowo ~ AGP88Blogs

Agung P Anda sedang membaca artikel berjudul 20 Film Rilis Awal 2014 yang ditulis oleh AGP88 yang berisi tentang : Dan Maaf, Anda tidak diperbolehkan mengcopy paste artikel ini.

Jika Anda menyukai Artikel di blog ini, Silahkan berlangganan gratis via email, dengan begitu Anda akan mendapat kiriman artikel setiap ada artikel yang terbit di AGP88

0 comments:

SMS GERATIS

Back to top