Free Software Backup Data


Iseng lagi googling dari permasalahan yang saya hadapi yaitu mesti backup database MySQL setiap hari menemukan software yang sedikit membantu dari www.delphindo.com, software ini digunakan untuk memback up database MySQL secara otomatis, secara periodik, sehingga kemungkinan untuk kehilangan data menjadi sangat kecil. Karena kita bisa menentukan sendiri berapa periode back up ini berjalan. Setelah saya coba, Software ini berguna juga untuk memback up semua file, jadi tidak hanya MySQL saja, karena membackup secara meng Copy file secara langsung, bukan dengan command MySQL.

Kadang kita kesulitan dalam membackup mysql secara otomatis. Setiap periode tertentu misalnya. Disini saya mensharingkan aplikasi yang saya buat dengan delphi untuk membackup mysql secara otomatis. Backupnya bukan cara didump tetapi dibackup filenya secara langsung ke folder yang kita inginkan.

Selain Mysql kita juga dapat membackup data kerja kita secara otomatis, tinggal menentukan folder yang mau kita backup secara periodik. Hal ini sangat penting untuk menghindari hilangnya data Nama Filenya Backup Folder, silakan didownload. Free

Sumber             : Delphindo
Link Download : Download

Ditulis Oleh : Unknown ~ AGP88Blogs

Agung P Anda sedang membaca artikel berjudul Free Software Backup Data yang ditulis oleh AGP88 yang berisi tentang : Dan Maaf, Anda tidak diperbolehkan mengcopy paste artikel ini.

Jika Anda menyukai Artikel di blog ini, Silahkan berlangganan gratis via email, dengan begitu Anda akan mendapat kiriman artikel setiap ada artikel yang terbit di AGP88

0 komentar:

SMS GERATIS

Back to top