Fabiano Penyelamat Bagi Laskar Joko Tingkir pada laga vs PERSIB

Gol tunggal kapten Fabiano Da Rosa Beltrame membawa tuan rumah Persela Lamongan menundukkan tamunya Persib Bandung dengan skor tipis 1-0 di Stadion Surajaya, Lamongan, Minggu (4/4).

Tambahan tiga angka ini membuat Persela naik satu tingkat ke posisi sepuluh klasemen sementara Liga Super Indonesia dengan raihan 35 poin menggeser PSM Makassar. Meski kalah, Persib tetap di peringkat empat dengan 43 poin.

Beberapa peluang bagus langsung diperoleh Persela di awal-awal laga diantaranya melalui playmaker Leonardo Zada Martin yang masih melebar di menit ke-22. Seisi stadion yang dipenuhi "LA Mania" bersorak setelah Fabiano memecah kebuntuan timnya dengan melesakkan gol dari jarak dekat di menit ke-41.

Gol inipun tak luput dari kecerdikan palang pintu asal Brasil itu yang mengecoh dua bek senior Timnas Indonesia, Nova Arianto dan Maman Abdulrahman yang langsung melesakkan tendangan jarak dekat ke gawang Persib yang dikawal Markus Harris Maulana.

Di babak kedua, usaha Persib untuk membalas gol selalu gagal karena rapatnya barisan pertahanan Persela yang tak memberi sedikit celah bagi striker maut Cristian Gonzales. Sebuah usaha di menit ke-51 melalui pemain asal Uruguay itu gagal menemui hasil setelah tendangannya melambung tinggi.

Hilangnya Hilton Moriera dan Budi Sudarsono membuat lini depan Persib tumpul dan hanya mengandalkan Gonzales saja sebagai ujung tombak murni dengan Atep sebagai second striker.

Sayang, hingga peluit akhir dibunyikan wasit Najamudin Aspiran, Persib tetap tak mampu menyamakan kedudukan dan keunggulan 1-0 tetap untuk "Laskar Joko Tingkir".

Ditulis Oleh : Agung Prabowo ~ AGP88Blogs

Agung P Anda sedang membaca artikel berjudul Fabiano Penyelamat Bagi Laskar Joko Tingkir pada laga vs PERSIB yang ditulis oleh AGP88 yang berisi tentang : Dan Maaf, Anda tidak diperbolehkan mengcopy paste artikel ini.

Jika Anda menyukai Artikel di blog ini, Silahkan berlangganan gratis via email, dengan begitu Anda akan mendapat kiriman artikel setiap ada artikel yang terbit di AGP88

0 comments:

SMS GERATIS

Back to top