Salah Entri Bisa Terjadi Dimana Saja

Rutinitas setiap pagi buat baca berita online, biar ngak ketingalan berita, yang membuat saya agak melonggo saat baca berita soal kerusuhan suporter sepakbola antara Arema dan Bonek, kerusuhan itu terjadi saat para Aremania melawat markas kobo giras "Persegres" saat pertandingan usai terjadi kerusuhan antar suporter tersebut.
yang bikin saya ganjil benar apa ngak berita tersebut yang diposting oleh situs tersebut, masalahnya disutu tertera tanggal kejadian 7 Desember 2013, padahal pertandingan antar tim jawatimur itu berlangsung pada tanggal 7 Maret 2013.
entah itu disengaja atau tidak, yang pasti saya sebagai pembaca jadi ilvil, benar ngak kejadian itu terpapar seperti yang tertera, jagan-jangan asal tulis aja dibesar-besarkan sampek timbul korban 7 tewas puluhan kritis dan luka..

walah.. tolong diperiksa dulu sebelum diungah min..

Ditulis Oleh : Unknown ~ AGP88Blogs

Agung P Anda sedang membaca artikel berjudul Salah Entri Bisa Terjadi Dimana Saja yang ditulis oleh AGP88 yang berisi tentang : Dan Maaf, Anda tidak diperbolehkan mengcopy paste artikel ini.

Jika Anda menyukai Artikel di blog ini, Silahkan berlangganan gratis via email, dengan begitu Anda akan mendapat kiriman artikel setiap ada artikel yang terbit di AGP88

0 komentar:

SMS GERATIS

Back to top