Hanya 500 Ribu Rupiah Dapat Smartphone Dual Core Bisa BBM'an????

Sudah lama TiPhone tidak terdengar suaranya. Kini, TiPhone sudah siap dengan produk terbarunya, TiPhone A508. Tidak tanggung-tanggung, produk ini merupakan produksi dari pabrikan yang biasa memproduksi smartphone bermerek global. Ya, TiPhone pesan langsung produk ini dari Foxconn yang juga merupakan pabrikan Apple iPhone.

Tapi jangan langsung menyangka bahwa produk ini akan dijual dengan harga tinggi. TiPhone A508 ini diposisikan untuk menyasar segmen pasar menengah bawah. Itu sebabnya, produk dengan layar berukuran 3,5 inci ini hanya dibandrol dengan harga Rp.599.000.

“Kami ingin menghadirkan smartphone dengan kualitas tinggi tetapi dengan harga yang sangat terjangkau, “ ujar Hioe An Kin, Direktur TiPhone Mobile menjelaskan.

Tiphone A508 TiPhone A508: Smartphone Dual Core, Hanya 500 Ribuan Rupiah smartphone operator mobile gadget liputan acara lokal .



TiPhone A508 ini sudah dilengkapi dengan sistem operasi Android 4.2 Jelly Bean dan prosesor dual-core 1 GHz dengan RAM 512MB.

Selain itu, sudah dibenamkan juga kamera 2 Megapiksel dan dukungan dua selot kartu SIM sekaligus. Bagi konsumen yang sudah terbiasa menggunakan BBM, TiPhone telah menyiapkannya di dalam A508. Jadi Anda tidak perlu repot-repot mengunduhnya dari Google Play.
Smartphone 3G ini dijual sepaket dengan produk Telkomsel yakni Simpati. Keuntungan lebih yang diberikan adalah cashback pulsa senilai Rp600 ribu selama 2 tahun. Selain itu, Telkomsel juga memberikan akses Internet sebesar 12GB selama 1 tahun secara gratis. Selain itu, pengguna A508 juga dapat ngobrol via aplikasi LINE sepuasnya tanpa terpotong kuota data.
Dengan adanya program bundling seperti yang dilakukan Telkomsel dengan TiPhone ini, maka pertumbuhan dari pengguna data dari operator ini pun meningkat cukup signifikan. Hal ini cerminan bahwa investasi Telkomsel untuk 3G tidak akan sia-sia. Pada tahun 2013 lalu, Telkomsel membangun 15 ribu BTS 3G. Untuk tahun 2014 ini, Telkomsel akan membangun BTS 3G, paling tidak 75% dari total BTS yang akan dibangun.

Yahoo Teknologi

Ditulis Oleh : Agung Prabowo ~ AGP88Blogs

Agung P Anda sedang membaca artikel berjudul Hanya 500 Ribu Rupiah Dapat Smartphone Dual Core Bisa BBM'an???? yang ditulis oleh AGP88 yang berisi tentang : Dan Maaf, Anda tidak diperbolehkan mengcopy paste artikel ini.

Jika Anda menyukai Artikel di blog ini, Silahkan berlangganan gratis via email, dengan begitu Anda akan mendapat kiriman artikel setiap ada artikel yang terbit di AGP88

0 comments:

SMS GERATIS

Back to top